google-site-verification: google407603e9a0c758c6.html
SELAMAT DATANG DI BLOG JEMAAT GPM ANUGERAH OHOIJANG-MALRA

Selasa, 27 September 2016

JEMAAT ANUGERAH OHOIJANG MELAKSANAKAN IBADAH SYUKURAN HUT GPM 81 DENGAN MAKAN PATITA



Puncak perayaan HUT GPM yang ke 81 dilakukan Ibadah syukur dibawah sorotan tema : “ BERSYUKUR DAN TERUS MENABUR BENIH-BENIH INJIL KEHIDUPAN”   dilaksanakan Gedung Gereja Anugerah Ohoijang pada sore hari jam 06.00 Wit. Ibadah dilayani oleh Ketua Majelis Jemaat GPM Anugerah Pdt, Nick Leiwakabessy, M.Min. Dalam Khotbahnya yang diambil dari Kitab Mazmur 126 :
Ibadah Hut dimeriahkan dengan puji-pujian syukur dari VG. Laki-Laki Sektor Kalvari Jemaat Anugerah, Kwartet Anugerah, Vg. Efrata dan Paduan Suara Tiberias.

Setelah pelaksanaan Ibadah dilanjutkan dengan Acara Resepsi Hut yang berlokasi di depan Gedung Serbaguna Jemaat GPM Anugerah dengan acara pengumuman dan pembagian hadiah kepada pemenang lomba diikuti pemotongan Kue HUT oleh Ketua Majelis Jemaat Anugerah Ohoijang didampingi Ibu Jemaat Pdt. Ny. Ado Titiahy/L. M.Si. di pandu Oleh Pnt. Nn. Ma Ingratubun, SE. Kue Hut diberikan kepada  Ibu Dra. S. P. Somnaikubun mewakili jemaat senior dan Anak yang berusia 8 dan 1 tahun melambangkan HUT Ke 81 Gereja Protestan Maluku.
Rangkaian kegiatan perayaan syukuran Hut GPM semakin lengkap dengan adanya “makan patita” yang sudah disiapkan dari 20 unit-unit pelayanan sebagaimana hasil keputusan Persidangan Jemaat XVIII Jemaat GPM Anugerah. Beragam menu yang disiapkan oleh unit mulai dari pangan lokal sampai pada makanan lainnya


Dirgahayu Gereja Protestan Maluku ke - 81, tetaplah menjadi penabur benih injil kehidupan



Umat yang beribadah








admin




Share on LinkedIn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar