google-site-verification: google407603e9a0c758c6.html
SELAMAT DATANG DI BLOG JEMAAT GPM ANUGERAH OHOIJANG-MALRA

Rabu, 07 Desember 2016

UNIT TIBERIAS 3 DAN EDEN 2 BERSUKACITA NATAL

Pdt. N. Leiwakabessy,M.Min
Dalam lupan Sukacita dan persaudaraan yang rukun, Unit Pelayanan Eden 2 dan Tiberias 3 melaksanakan Ibadah Perayaan Natal (08-12-2916 secara bersamaan.
Perayaan Natal di unit pelayanan Tiberias 3 yang mengambil lokasi perayaan di Gedung Gereja Langgur dihadiri oleh beberapa Majelis Jemaat,Pengurus Unit Dan Wadah Pelayanan se-jemaat GPM Anugerah bahkan keluarga besar Unit Tiberias 2. Walaupun pelaksanaan ibadah perayaan sedikit tertunda dari waktu sesuai undangann, namun semangat untuk tetap bersyukur dan bersukacita tidak kendor. Hal ini dapat terukur dari antusias peserta perayaan untuk menunggu dimulainya ibadah Natal. Penampilan anak-anak Sekolah Minggu Unit tiberias menandakan dimulainya Perayaan ibadah natal. Puji-pujian sukacita dilantunkan dengan dengan iringan musik membuat ibadah semakin semarak. Refleksi Natal didahului dengan penampilan Anak dan Remaja Tiberias 3 yang melakoni peristiwa Kelahiran Sang Bayi Malaf. Ketua Majelis Jemaat GPM Anugerah Langgur, Pdt Nick Leiwakabesy, Min. yang melayani membawakan refleksi Natal yang didasari pembacaan Firman dari Lukas 2 ayat 13,14. tentang Nyanyian Sukacita Balatentra Sorga yang menyampaikan khabar sukacita tentang kelahiran Tuhan Yesus Kristus. Dalam khotbanya, Pdt Nick menekankan makna sukacita Natal yang sesungguhnya. Sukacita harus hadir dalam setiap kehidupan Umat dan bukan hanya ada ketika ada perayaan Natal.
Suasana Natal Tiberias 3
Ibadah Natal tersebut ikut dimeriahkan dengan persembahan pujian dari Paduan suara Tiberias pimpinan Bapak Stenly Kadmaer serta vocal group serta tarian Anak-anak SMTPI. Akhir dari perayaan, dibagikan tanda kasih kepada Janda serta anak yatim piatu yang ada di Unit Tiberias 3.
Turut memberikan Pesan dan Kesan Natal, Majelis Pendamping Dkn. Ny. Rahayaan/R.
Ketua Unit Tiberias 3. Bapak Elvis Neununy kepada "Anugrah Blogspot" menyatakan: Natal ini dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan dalam konsep "Ugahari" sehigga Elvis memohon maaf bila ada kekurangan. Ucapan syukur dan terimah kasih disampaikan kepada Majelis Pendamping (Pnt. Max Wuarbanaran, Dkn Ny. K. Rahayaan), Pengurus Unit dan Wadah serta warga unit yang telah bekerja keras sehingga pelaksanaan Ibadah Perayaan Natal lancar dan Sukses.
PS. Tiberias
Sementara itu pelaksanaan Ibadah Syuku Perayaan Natal di Unit Eden 2 dilaksanakan dalam kesederhanaan dengan menampilkan beberapa acara diantaranya, persembahan pujian dari Eden VG dibawah pimpinan Ibu Emma Notanubun/Lenunduan dan pembakaran lilin olen Anak dan Remaja unit Eden 2 dilayani oleh Pdt. Ny. S. Rahangmetan, S.Th. 
Semoga peyaan Natal mengingatkan kita akan pola hidup yang ugahari.

Admin.



Suasana Natal Tiberias 3
Dkn Ny. K. Rahayaan



Suasana Natal Eden 2
Perayaan Natal Eden 2


Perayaan Natal Eden 2


Share on LinkedIn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar