google-site-verification: google407603e9a0c758c6.html
SELAMAT DATANG DI BLOG JEMAAT GPM ANUGERAH OHOIJANG-MALRA

Selasa, 21 Agustus 2018

JEMAAT GPM ANUGERAH OHOIJANG MEMBANGUN

Komsistori Jemaat GMP Anugerah Ohoijang Tampak luar
Oleh kasih Karunia Allah dalam Tuhan Yesus Kristus dengan pertolongan Roh Kudus, maka melalui komunikasi baik yang terbangun antara Ketua Majelis Jemaat GPM Anugerah Ohoijang dengan Pemerintah Daerah (dibawah kepemimpinan Ir. Andreas Rentanubun dan Drs Yunus Serang Dan Ir. Petrus Beruatwarin, M.Si) dan DPRD Maluku Tenggara, jemaat memperoleh Bantuan Dana Hibah untuk pembangunan fisik masing-masing tahun 2017 dan tahun 2018.

Pada APBD tahun 2017, Jemaat memperoleh bantuan dana hibah sebesar Rp. 1.000.000.000 (Satu Milyard Rupiah) untuk melakukan pembangunan Konsistori/Kantor Sekretariat Jemaat dan pembangunannya telah rampung dan telah diresmikan penggunaannya oleh MPK (Majelis Pekerja Klasis.red) Kota Tual dan Kei Kecil yang diwakili Oleh Sekretaris MPK, Pdt. Ny. I. Koljaan, S.Th. 

Atas kerja keras dan komunikasi Ketua Majelis Jemaat bersama Tokoh Gereja yang ada di DPRD Maluku Tenggara dan Pemerintah Maluku Tenggara, maka pada  APBD tahun 2018 jemaat kembali mendapatkan bantuan dari pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara berupa Dana Hibah untuk pembangunan Pagar Gereja Anugerah dan penataan halaman dengan pemasangan conblok pada pelataran halaman parkir gereja. Untuk pembangunan tahap ini samentara ada dalam pengerjaan.

Tampak bagian dalam Konsistori (foto by frt)
Ketua panitia Pembangunan Gedung Pastori Jemaat GPM Anugerah, Pnt. A.S Tapotubun ketika dikonfimasi membenarkan bahwa kegiatan pembangun telah dilaksanakan sejak bulan Oktober 2017 yang diawali dengan pembongkaran konsistori yang lama disesuaikan dengan gambar bangunan. setelah pembangunan Konsistori dilanjutkan dengan pembangunan pagar serta penataan halaman parkir. Terkait dengan pertanggungjawaban, maka panita telah menyampaikan laporan pertanggungjawaban kepada  Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara. Menurut Tapotubun, sebuah prestasi kerja Pa Nick (sapaan akrab Ketua Majelis Jemaat,red) yang tidak bisa dipandang sebelah mata.  Harus diakui bahwa selama tugas beliau (Leiwakabessy, red) selalu membangun komunikasi harmonis dengan berbagai pihak termasuk Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara sehingga jemaat mendapat kesempatan untuk memperoleh bantuan.

Pengerjaan Pagar Gereja
Pdt Nick Leiwakabessy ketika dihubungi enggan berkomentar dan hanya menyampaikan rasa hormat serta ucapan terima kasih yang tulus kepada Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Maluku Tenggara yang telah memberikan perhatian terhadap Jemaat GPM Anugerah Ohoijang disertai dengan Doa semoga Pemerintah selalu diberkati oleh Tuhan Yesus Kristus. Terima kasih yang sama juga disampaikan kepada Panitia Pembangunan, Majelis Jemaat, para tukang bahkan seluruh anggota jemaat dalam unit-unit pelayanan jemaat GPM Anugerah Ohoijang dan Pimpinan Satuan Brimob Maluku Tenggara atas partisipasi yang diberikan untuk membantu pada saat pengecoran dack bangunan.

Pemasangan conblock pelataran halaman Gereja
Kini seluruh ruangan pada konsistori telah dimanfaatkan oleh Majelis Jemaat GPM Anugerah untuk kelancaran pelayanan.

Teruslah berkarya dan melayani, masih banyak hal yang perlu dibenahi. Kiranya Tuhan Yesus Sang Kepala Gereja memberkati semua pihak yang telah berpikir keras, bekerja keras demi dan untuk pekerjaan Rumah Tuhan.



Syaloom
Admin.




Share on LinkedIn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar